Widget Text

Search

Tipa Menjadi Kurus

Tentang Tipa Menjadi Kurus:

Tips Menjaga Kesehatan Payudara - part1


Tipa Menjadi Kurus, Tips Menjaga Kesehatan Payudara - part1, tips kecantikan, perawatan wajah, kulit, perawatan payudara, vagina, dunia wanita, tips kecantikan, perawatan kulit wajah, perawatan payudara, vagina, keputihan, dunia wanita, download video gambar

Berikut ini pola hidup yang baik dan sehat untuk payudara. Semoga bermanfaat …

1. Konsumsi Banyak Sayur, yang dimasak tidak terlalu matang. Coba lewatkan makanan yang berbumbu kuat, manis, dan berlemak. O iya, jangan lupa banyak makan buah-buahan juga ya…

2. Hindari makan secara berlebihan. Hal ini menyebabkan energi Chi di perut menjadi berhenti. Hal ini tidak baik untuk payudara.

3. Coba untuk tidak menjadi terlalu gemuk. Karena terdapat kaitan antara lemak tubuh, konsumsi lemak, dan kanker payudara.

4. Tetap Rileks, Belajarlah untuk mengetahui perbedaan antara sesuatu yang dapat dan tidak dapat anda ubah dalam hidup anda dan kehidupan di sekitar anda. Tinggalkan apa yang memang tidak mungkin anda ubah dan bekerjalah untuk sesuatu yang memang anda dapat mengubahnya.

5. Jika anda tidak dapat rileks, gunakan teknik meditasi untuk membantu anda belajar menjadi rileks. Stres jika tidak dilepaskan atau dikelola dengan baik, akan berdampak buruk dan menjadi musuh bagi kesehatan payudara.

6. Hindari kafein dalam bentuk apapun. Hentikan makan coklat kecuali untuk terapi tertentu. Pindahlah ke teh hitam, atau lebih baik lagi ke teh hijau.

7. Olahraga setiap hari meski hanya 30 menit. Olah fisik akan membakar sel lemak, mengurangi stres, meningkatkan energi, dan memperbaiki penampilan diri.

8. Makan Daging? Boleh, asal tidak tiap hari. Sebaiknya dalam bentuk rebus atau kukus, jangan digoreng atau dibakar.

9. Konsumsi biji-bijian, seperti kacang tanah, kacang merah, kacang kedelai, juga sayur polong-polongan seperti kapri dan buncis. Mengkonsumsinya setiap hari sangat baik untuk payudara.

10. Mulai kurangi atau bahkan stop makanan gandum putih seperti mie instant dan roti.

Bersambung Tips Menjaga Kesehatan Payudara part2 ...

label: tipa menjadi kurus, tips menjaga kesehatan payudara - part1, tips kecantikan wanita, perawatan wajah alami, video perawatan cara memperbesar payudara alami, perawatan vagina, perawatan tubuh dan kulit alami, rahasia kecantikan dunia wanita menjaga kesehatan payudara, tips menjaga payudara, perawatan payudara

Baca juga :

» Video Cara Memperbesar Payudara secara alami

» Video Senam Mengencangkan Bokong / Pantat dan Paha

» Video Membuat Wanita Klimaks dan Orgasme Lewat Pijatan

» Video Variasi Posisi Sex Kamasutra

» Video Cara Terapi Atasi Ejakulasi Dini Secara Alami



menjaga kesehatan payudara, tips menjaga payudara, perawatan payudara, , tipa menjadi kurus, tips menjaga kesehatan payudara - part1, tips kecantikan, perawatan wajah, cara memperbesar payudara, vagina, payudara, dunia wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar