Widget Text

Search

Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah

Manfaat-Minyak-Zaitun-Untuk-Wajah
Manfaat Minyak Zaitun untuk wajah~ minyak zaitun memang sudah lama dikenal atau diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan wajah kita, itu semua dikarenakan zaitun kaya akan kandungan nutrisi, kandungan nutrisi berfungsi untuk kesehatan tubuh dan wajah.

Minyak yang satu ini gampang ditemukan di belahan dunia seperti: Arab Saudi (Asia Tengah) Afrika, dan Mediterania, ketiga Negara ini merupakan Negara penghasil minyak zaitun terbesar didunia. 

Pohon zaitun ini, sangat cocok jika dibudidayakan didaerah yang mempunyai intensitas cahaya yang banyak dan daerah yang beriklim hangat namun mempunyai intensitas cahaya terus menerus. Bau yang ada pada zaitun mempunyai ciri yang sangat khas, sehingga cocok dimanfaatkan untuk aroma terapi

Sebelum kita membahas manfaat dari minyak zaitun untuk wajah, saya akan mengenalkan macam-macam minyak zaitun yang cukup terkenal untuk saat ini, dan diantaranya adalah:
  • Minyak zaitun Pomace
  • Minyak zaitun virgin oil
  • Minyak zaitun Extra virgin olive oil
  • Minyak zaitun Light serta ekstra light olive oil
  • Minyak zaitun Pure olive oil
  • Minyak zaitun Extract serta refined olive oil
  • Minyak zaitun Fino Olive Oil
Manfaat Minyak Zaitun untuk wajah
Manfaat Minyak Zaitun sebagai obat alami penghilang Jerawat
Zaitun mempunyai kandungan kadar vitamin E yang sangat tinggi, Vitamin E sendiri berfungsi baik untuk merawat kulit kita, Sehingga sangat cocok digunkan sebagai masker penghilang jerawat serta sebagai masker untuk memperhalus kulit. Selain itu Vitamin E juga bisa kita gunakan sebagai zat antioksidan alami tubuh, dan berguna untuk menghindarkan diri dari kemungkinan serangan kanker.

Termasuk bisa di manfaatkan sebagai masker untuk meremajakan kulit wajah, atau untuk menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat. Berbeda sekali dengan kosmetik luar penghilang jerawat yang beredar dipasaran, minyak zaitun tidak bisa menghilangkan bekas jerawat secara langsung , sehingga harus diperlukan ketelatenan untuk mencapai hasil yang maksimal, namun tentunya lebih aman ketimbang kosmetik berbahan kimia.

Manfaat Minyak Zaitun berfungsi sebagai minyak pelembab kulit.
Jika Anda memiliki keluhan terhadap kulit wajah yang kusam dan kering, minyak zaitun bisa menjadi solusi alternative alami untuk melembabkan kulit anda namun tentunya harus dilakukan secara teratur untuk hasil maksimal, Kenapa minyak zaitun bisa melembabkan kulit??. Dikarnakan zaitun memiliki kandungan vitamin E yang alami.

Adapun cara pemakaianya: siapkan minyak zaitun, bersihkan wajah sampai bersih, lalu oleskan minyak atau bubuhkan di permukaan kulit wajah sebelum anda tidur.
Catatan: jangan mengoleskan minyak zaitun ke area dekat mata maupun area wajah sensisif yang lainnya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Sebagai Minyak Yang berguna Untuk menghilangkan Kutil di wajah
Cara pemakaiananya: Siapkan Minyak zaitun secukupnya, jika tak punya beli dulu hehe, lalu Oleskan minyak zaitun kearea kulit wajah yang kutilan, lakukan pengolesan tepat sesudah kita mandi sore maupun mandi pagi dan oleskan juga ketika kita mau tidur, tetapi bersihkan kulit yang berkutil shingga bersih sebelum anda mengoleskan minyak zaitunyya. Lakukan hingga kurang lebih 1-2 minggu, maka kutil diwajah akan hilang sendirinya.

Sekian dulu pembahasan mengenai manfaat minyak zaitun untuk wajah, sebelumnya terimakasih sudah mampir di blog acak-acakan ini heheh, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. 
Kabaikan dan manfaat minyak zaitun sudah terbukti baik secara medis maupun empiris dan di telah di teliti oleh ahli kecantikan dalam dan luar negeri,  dan berikut ini adalah produk herbal berkualitas tinggi yang memanfaatkan khasiat dan manfaat minyak zaitun dengan di sinergikan dengan herbal berkualitas lainnya:

Rekomendasi produk 1.
CREAM GAMAT EMAS HPAI 
Cream gamat emas hpai, adalah merupakan cream perawatan wajah herbal pertama di indonesia yang mensinergikan herbal berkualitas terbaik yaitu:
  1. Gamat emas murni ( gamat spesies terbaik ) dengan kandungan kolagen sangat tinggi hingga 86 % ( kolagen adalah vitamin dan nutrisi terbaik bagi kulit wajah ).
  2. Minyak zaitun ekstraks pertama yang didatangkan dari daerah penghasil zaitun terbaik dunia yaitu tursina.
  3. Ekstrak buah mentimun organik ( yang di hasilkan dari buah mentimun alami tanpa semprotan pestisida ).
  4. Virgin coconut oil ( minyak kelapa murni ).
  5. Base anti agne ( formula ampuh untuk mencegah dan mengatasi jerawat.
Fungsi dan manfaat krim gamat emas hpai untuk kesehatan kulit wajah.
  • Mellancarkan proses regenerasi sel sel kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati menjadi teratur setiap bulannya ( regenerasi kulit terjadi setiap 29 hr sekali)
  • Tahukah anda..., ? Proses regenerasi sel sel kulit yang tidak teratur dalam setiap perputarannya dalam sebulan akan menyebabkan pori~pori membesar, cepat keriput ( CEPAT TUA ), kulit kusam, bersisik dan kering, tersumbatnya pori pori oleh sel kulit mati, kelebihan kelenjar minyak ( kulit berminyak), TERATUR memggunakan cream gamat emas hpai semua masalah tersebut bisa di minimalisir.
  • Cream gamat emas sangat di anjurkan di gunakan secara kontinyu oleh pria dan wanita yang telah berusia di atas 25 tahun karena kelemahan proses regenerasi kulit manusia akan melemah setelah manusia menginjak usia di atas 24 tahun.
  • Bagi remaja di bawah 25 tahun juga sangat di sarankan menggunakan cream gamat untuk tetap meremajakan kulit dan menangkal efek negatif  radikal bebas.
  • Gamat mengandung 2 mineral ajaib dan hanya ada pada gamat emas yaitu "cell Growth Factor " dan " Gamapeptide " yang mampu meregenerasi sel kulit mati dan mengangkat sel kulit mati 3 kali lebih cepat dari produk cream wajah sejenis lainnya.
  • Krim perawatan wajah gamat sangat baik berfungsi sebagai anti bakteri sehingga ampuh mencegah resiko kanker kulit, jerawat dan berbagai permasalahn kulit lainnya.
  • Memakaai krem gamat secara teratur selama minimal 2 pekan akan membuat wajah anda semakin segar, cerah dan memutih secara alami ( tidak putih pucat tapi putih cerah dan segar / fresh), anda akan terlihat cantik walau ngak pakai make sekalipun.
  • Segala kebutuhan baik vitamin, nutrisi, mineral dan makanan kulit wajah akan terpenuhi dengan rajin menggunakan cream gamat emas hpai , efeknya : anda akan mendapati kulit muka yang lebih halus,lebih kencang, mulus, lebih kenyal dan elastis,  cerah dan segar ( itulah rahasia kenapa orang bisa terlihat awet muda ).
Foto Cream Gamat emas dapat menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka
PENTING.....
Cream gamat emas sangat aman di gunakan oleh laki laki, wanita, remaja dan dewasa hingga ibu hamil dan menyusui karena telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan sertifikat bebas kandungan merkuri dan hidroquinon, bukti sertifikat digitalnya dapat di lihat DI SINI.

Cara dan prosedur pemakaian:
Bersihkan wajah, oleskan krim wajah gamat tipis tipis ske semua bagian wajah, biarka selama 20 menit, trus bersihkan dengan facial wash pegagan, terakhir besuk dengan air bersih. Lakukan 2 kali sehari pagi dan malam menjelang tidur.

Keterangan produk ini:
  • Nama : krim gamat emas hpai.
  • Produsen : Herbal penawar al wahida indonesia.
  • Kemasan : Botol mug isi 30 gram ( cukup untuk pemakain sebulan ).
  • Isi 1 set. : 1 botol cream gamat + 1 botol facial wash alami ekstraks pegagan ( cairan pembersih alami ).
  • Ijin aman pakai BPOM : NA18110101232. ( aman dan resmi )
  • Harga 1 set : 130.000 ( ngak termasuk ongkir ya )
Cara pesan, silahkan kirimkan , ikuti contohnya di bawah ini:
Saya pesan cream gamat emas ~ 2 botol # cindy afifah # perumahan hijau daun, blok K3 No 963, kel.mojosongo,kecatamatan mojokerto,Kab.cirebon, prov. jawa barat # transfrr duit sekrang jam 10 siang ini.

Ingat : format pesan harus detail ( nama kecamatan dan kepastian transfer harus ada ) simak lagi contohnya di atas ( yang tidak rinci tidak di respon ) .

Kirimkan format pesan : ke 0852 8432 1085 atau 0899 2675 603

====================================================================
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Rekomendasi produk 2 
Cream zaitun Al~GHUROBA
Cream zaitun Al~GHUROBA , cream perawatan wajah alami yang di ramu dari senergi herbal alami yaitu :
  1. Minyak zaitun murni.
  2. Madu murni.
  3. Bedak ekstraks bengkoang.
  4. Emulgator Vaselin putih.
Cara pemakaian Krim Zaitun Al ~ Ghuroba:
Oleskan tipis tipis dengan cara sambil sedikit di tekan agar cream masuk ke pori pori secara merata ke seluruh bagian muka, lanjutk dengan di pijit dengan gerakan memutar ke atas, diamkan selama 20~25 menit, bersihkan dengan air hangat. Lakukan 2 kali sehari, pagi hari dan sebelum tidur malam.

Info rincian produk :
  • Nama : Cream zaitun Al~Ghuroba.
  • Produksi : Al~Ghuroba , sukoharjo, indonesia.
  • Kemasan : Botol Mug isi 15 Gram.
  • Ijin BPOM : TR.053 751 561 (legal dan aman )
  • SIUP : 486/11.35/Pk/X2012 ( perusahaan resmi ).
  • Harga : 50.000 ( tidk termasuk ongkos kirim ).
Contoh Format pemesanan:
Saya pesan Cream Zaitun Ghuroba ~ 1 botol # khoerudin # perum indah kapuk blok M3 no 65 kellurahan pasar baru, kecamatan pasar lama, kab.indramayu, Tawa tengah #  transfer segera hari ini jam 9 .

Kirimkan format pesan ke : 0852 8432 1085 atau 0899 2675 603

UNTUK INFO PRODUK SELANGKAPNYA BISA MENGHUBUNGI NO dan PIN dibawah ini:

  • NO telfon: 0852 8432 1085 atau 0899 2675 603
  • PIN: 769375fc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar