Widget Text

Search

Alami Vagina Cerah Padat

Tentang Alami Vagina Cerah Padat:

Riasan Tepat untuk Busana Putih


Alami Vagina Cerah Padat, Riasan Tepat untuk Busana Putih, tips kecantikan, perawatan wajah, kulit, perawatan payudara, vagina, dunia wanita, tips kecantikan, perawatan kulit wajah, perawatan payudara, vagina, keputihan, dunia wanita, download video gambar
Untuk terlihat elegan, Anda tak selalu harus memilih busana hitam demi bergaya dengan 'aman'. Mengenakan busana busana putih pun bisa jadi pilihan, bahkan bisa membuat Anda terlihat lebih cerah. Tentunya, jika disesuaikan dengan riasan yang tepat.

Riasan sangat penting diperhatikan, karena busana warna putih bisa menimbulkan efek pucat, jika riasan tidak sesuai. Riasan memang harus menyeimbangkan warna asli kulit dengan busana putih yang dikenakan.

"Dengan memilih warna putih untuk busana, berarti riasan yang diaplikasikan harus terkesan natural," kata Chetan Chauhan, seorang penata gaya, seperti dikutip harian Times of India.

Chauhan menyarankan untuk mengenakan lipstik warna pink natural. Lalu, bagi wanita yang memiliki kulit gelap, menggunakan bronzer atau shimmer adalah pilihat tepat. Buatlah riasan seminimalis mungkin dan menonjolkan warna kulit. Foundation juga harus Anda perhatikan.

"Foundation cair warna matte adalah pilihan yang paling aman. Foundation jenis ini memberikan sentuhan cahaya pada wajah, sehingga Anda tak terlihat pucat saat mengenakan busana putih," kata Chauhan.

Pastikan warna foundation membaur sempurna dengan warna kulit, tanpa memperlihatkan garis-garis yang jelas. Setelah merata, Anda bisa mengaplikasikan bronzer, demi mendapatkan kesan cerah natural. Jangan lupa untuk mengenakan eyeliner dengan garis yang tegas, agar mata Anda terlihat sempurna.

label: alami vagina cerah padat, riasan tepat untuk busana putih, tips kecantikan wanita, perawatan wajah alami, video perawatan cara memperbesar payudara alami, perawatan vagina, perawatan tubuh dan kulit alami, rahasia kecantikan dunia wanita Riasan,make up,cantik,makeup natural, make up alami

Baca juga :

» Video Cara Memperbesar Payudara secara alami

» Video Senam Mengencangkan Bokong / Pantat dan Paha

» Video Membuat Wanita Klimaks dan Orgasme Lewat Pijatan

» Video Variasi Posisi Sex Kamasutra

» Video Cara Terapi Atasi Ejakulasi Dini Secara Alami



Riasan, make up, cantik, makeup natural, make up alami, , alami vagina cerah padat, riasan tepat untuk busana putih, tips kecantikan, perawatan wajah, cara memperbesar payudara, vagina, payudara, dunia wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar